Kamis, 15 November 2012

Riwayat Last Child

LAST CHILD

New post,yang pasti udah kalian tau juga. masih about band indie/label nih.. moga ga bosen ya ;)
sekarang gw coba telisik band Jakarta yang tengah naik daun (ulat bulu kalee.. :p) yang selalu terdengar hits nya di TV, kalo Radio mungkin udah dari dulu ya.. dengan lagu - lagu Adem mereka yang dapat di rasakan masuk ke dalam hati orang-orang pendengarnya (khususnya lu pada yang lagi dilema) yang pasti bikin merenung pendengarnya, gw jaminn!! beuhh.. cw gw aja ampe mewek dengernya, mungkin karna ga mau kehilangan gw kali. (haha..PD. apa hubungan nya coba? :p).
Di luar sana impian anak muda biasanya Berbunyi, "GW PENGEN JADI ANAK "BAND TENAR DAN SUKSES yap itulah yang berhasil di capai oleh band ini, dengan tiga anak muda Jakarta: Ary ‘Ceper’, ‘Gon’ Virgoun dan ‘PanX’ Dhimaz, yang pada 16 Januari 2006 memutuskan untuk mewujudkan impian tersebut dengan membentuk sebuah Band yang Bernama :
“Last Child” 
Awal ketiga personilnya merupakan anak terkecil di keluarga masing-masing. Dengan modal sebuah lagu dan minim latihan,Last Child nekat mengikuti audisi Band SMA yang Sayangnya belum berbuah manis, mereka dinyatakan tidak lulus audisi. tapi Hebatnya mereka,  Dengan kegagalan ini malah menjadi pendorong semangat mereka bertiga untuk lebih serius menekuni profesi pemusik.





mulai membuat konsep untuk materi lagu-lagu Last Child berdasarkan selera musik mereka masing - masing yang banyak terpengaruh oleh genre emo, punk, pop dan post-punk.  dengan Bermodalkan konsep bermusik yang lebih terarah, Last Child membentuk Genre INDIE ROCK dan mulai mematangkan diri, dari satu panggung musik ke panggung musik lainnya. Sampai pada saat manggung di acara ultah salah satu distro di bilangan Jakarta Timur, mereka bertiga terhenyak dengan sambutan penonton yang sudah begitu mengenal mereka, sampai-sampai hafal dengan lirik lagu-lagu Last Child. Sambutan yang membanggakan ini akhirnya menjadi motivasi utama untuk merilis debut album Last Child. Album perdana bertitel sama dengan nama band, yang direncanakan akan diluncurkan pertengahan bulan Agustus 2008 itu berisi semua hits yang sering mereka bawakan selama mereka manggung. Selain pengaruh musik punk, pop dan post punk dan emo yang kental, album ini juga banyak memasukkan unsur harmonik dari synthesizer. Seorang additional dipercaya untuk mengisi posisi ini.


and di tahun 2009, mereka sepakat untuk merekrut seorang gitaris yang bernama "Yodie" teman mereka.

jadi komplit deh...
Ga perlu di raguin lagi musikalitas mereka yang udah jadi band papan atas ! suara si abang Gon yang mantapp.. yang di tambah perfom temen"nya yg pada ahli bermusik yang buat mereka jadi band berbajed cukup mahal saat ini..
gila aja udah tampil dimana-mana.. and sampe di puji juga ama bapak n ibu dari MPR ,DPR Lhoo.. (hmm... presiden juga ga yaa..? :p)
awal nama mereka mulai di kenal publik dengan merilis album
Grow Up di bawah labeL Crazy Monkey
di lanjut dengan yang terbaru 
Everythink we are Everythink oleh LabeL FAKE RECORD
saat hits-hits yang mereka perbaharui ini lah yang menjadikan mereka menjadi terkenal sekali

Waduhh.. dulu awal gw denger lagu Diary Depresi and Pedih, gila nyentuh abizz.. and saat gw pengen semangat untuk jingkrak-jingkrak gw dengerin lagu nya yang nge'POP-PUNK.. Wihh lagunya Mantap-mantap. gw yakin sama deh dengan apa yang lu pada rasain awal dengerin LAST CHILD? setuju kan LAST FRIEND?!  and kebanyakan LAST FRIEND berkata "ISI LIRIK LAGUNYA SAMA DENGAN APA YANGF AKU ALAMI DAN AKU RASAKAN" it's true brad.. ga ada yang lepas dari yang namanya kesedihan hidup, dan mungkin saat itu lah pas banget denger lagunya LAST CHILD.
Gimana story Gw kali ini yang ngeposting LAST CHILD, singkat padat and jelas kan ;) ???
(ya.. eyya.. lahh.. orang kita udah pada tau...).
:( pasti itu yang kalian katakan !! :(   @#$%* 
no prob broo.. gw cuman share aja biar lu pada ada tempat tongkrongan Bareng LAST FRIEND disini !! 



yo wiss..ya sudah lah..nya enggeus lah.. cukup segitu yang gw post kali ini..

mau tau lebih lanjut About LAST CHILD?open here :

denger n download lagunya disini : REVERBNATION LASTCHILD.

semoga memuaskan hati lu pada yang suka LAST CHILD.

0 komentar:

Posting Komentar